cara pasang iklan ppc advertisert

Dengan Memasang iklan anda di ppc9.net maka secara otomotis iklan anda akan tersebar di ribuan website atau blog anggota dari ppc9.net. sehingga anda akan mudah meningkatkan hasil dari website bisnis anda. Tingkatkan hasil bisnis anda dengan beriklan di ppc9.net. Otomatisnya adalah ketika anda memasang Iklan dippc9.net maka anda tidak perlu mengecek tiap hari website anda. Anda cukup menunggu hasil dan cek pengunjung website anda dan pendaftar di website anda. Otomatis adalah Unggulan kami
Untuk memasang iklan pada website rekanan kami, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan informasi pengguna.
  2. Pada menu disebelah kanan layar klik menu Pasang Iklan Bisnis.
  3. Anda akan dihadapkan dengan 2 (dua) pilihan. Klik tombol Tambah Web Iklan Teks apabila Anda ingin memasang iklan dalam bentuk teks saja, dan atau klik tombol Tambah Web Iklan Gambar apabila Anda ingin memasang iklan dalam bentuk gambar.
  4. Apabila Anda memlih untuk memasang iklan teks maka sistem akan meminta Anda untuk memasukkan detail dari web iklan yang ingin Anda pasang dan pilih salah satu jumlah klik yang diinginkan.
  5. Apabila Anda memilih untuk memasang iklan gambar maka sistem akan meminta Anda untuk memasukkan detail dari web iklan bergambar yang ingin Anda pasang dan pilih salah satu jumlah klik yang diinginkan. Klik tombol Browse untuk mengunggah gambar yang ingin ditampilkan.
  6. Setelah Anda memasukkan data web, maka silahkan klik tombol Tambah.
  7. Kemudian Anda akan dihadapkan ke halaman Daftar Web Iklan.
  8. Sampai disini, iklan Anda belum ditampilkan. Sampai dengan Anda melakukan pembayaran terlebih dahulu. Untuk melakukan pembayaran dapat Anda lakukan dengan mentransfer dana sejumlah biaya berdasarkan jumlah Total Pembayaran dari website yang Anda pilih dilangkah sebelumnya.
  9. Apabila Anda telah melakukan transfer silahkan konfirmasi pembayaran kepada kami agar data Anda siap untuk diproses. Untuk melakukan konfirmasi pembayaran silahkan klik menu Konfirmasi pada sisi kanan layar Anda.

Leave a Reply